Wednesday, June 4, 2014

S55CASH - AGEN BOLA LIGA - Alonso Bicara soal Laga Lawan Belanda dan Chile

S55CASH - AGEN BOLA LIGA - Alonso Bicara soal Laga Lawan Belanda dan Chile - Gelandang tim nasional Spanyol Xabi Alonso berhasrat kembali mengalahkan Belanda. Sementara Chile, menurut Alonso, akan tetap menjadi laga yang sulit.

Alonso Bicara soal Laga Lawan Belanda dan Chile - Misi Spanyol dalam mempertahankan titel juaranya di Brasil akan dibuka dengan menghadapi Belanda di babak penyisihan pertama Grup B (14/6) sebelum berhadapan dengan Chile lima hari berikutnya.

Pertarungan dengan Belanda merupakan rematch final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan silam. Ketika itu, Alonso dkk. menang tipis 1-0 untuk merebut gelar juara dunia pertamanya.

Dibanding tim-tim lain di grup, tak bisa dipungkiri bahwa Oranje -- di atas kertas -- ancaman terbesar bagi Spanyol. Sehingga kemenangan di partai pertama akan sangat penting untuk menentukan lolos-tidaknya ke babak berikutnya.

"Belanda adalah sebuah tim bagus dengan para pemain muda yang memiliki banyak potensi. Kami harus waspada karena mereka bisa menempatkan kami dalam posisi yang sulit jika mereka menang," ungkap pemain Real Madrid itu yang dikutip Football Espana.


"Di 2010 lalu, mereka bermain dengan intensitas dan konsentrasi yang dibutuhkan oleh sebuah pertandingan di final. Tapi itu bukan sesuatu yang membuatku gentar ataupun cemas."

Di laga kedua, Spanyol akan berjumpa Chile. Empat tahun lalu, Spanyol cuma mampu menang tipis 1-2 dari wakil Amerika Selatan itu. Walau jauh lebih superior tapi tak ada alasan bagi Spanyol untuk memandang remeh lawan.

"Sudah empat tahun lamanya pertandingan terakhir kami melawan Chile di laga kompetitif dan semua hal yang terjadi tidak berdampak signifikan karena Chile selalu menyulitkan," sambung Alonso.

"Kami tidak bisa melupakan apa yang terjadi saat kami melawan Chile (Spanyol kalah 0-1) dan setiap pertandingan akan selalu sulit. Jika Anda tidak dalam performa terbaik, tim manapun bisa menyulitkan Anda. Seperti biasa, kami selalu menaruh respek tinggi kepada lawan-lawan kami."

Posted By :

s55cash.com


No comments:

Post a Comment