Wednesday, June 4, 2014

S55CASH - AGEN BOLA LIGA - Ketika Schweinsteiger Distempel Besi Panas

S55CASH - AGEN BOLA LIGA - Ketika Schweinsteiger Distempel Besi Panas - Menjelang Piala Duni Adidas meluncurkan film pendek yang dibintangi oleh 4 bintang timnas Jerman: Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller, Manuel Neuer dan Mesut Oezil.

Ketika Schweinsteiger Distempel Besi Panas - Video berdurasi 56 detik itu bermaksud untuk memperkenalkan sepatu terbaru dari produsen apparel terkenal asal Jerman itu. Selain itu, video menyiratkan pesan bahwa timnas Jerman akan meraih juara dengan kekompakan, walau para pemainnya berbeda.

Adegan dalam film pendek dibuka dengan beberapa pasang sepatu tergantung di sebuah ruangan gelap. Gelandang Bayern Muenchen Schweinsteiger tertarik pada salah satu sepatu.

Untuk memakai sepatu tersebut, Schweini harus rela mengorbankan kulit pada bagian punggungnya distempel besi panas oleh seorang dukun voodoo. Besi panas tersebut bertuliskan nomor punggung di skuat Die Nationalmannschaft, yakni angka '7'.


Pada adegan berikutnya, Muller berlatih lari dengan seekor cheetah, hewan tercepat di dunia. Sementara itu, Neuer mengeluarkan sebuah jurus menggandakan diri jadi lima tubuh untuk menghentikan banyaknya bola yang mengarah ke gawangnya.

Adapun Oezil digambarkan memimpin bala tentaranya. Ia sukses memenangi sebuah pertarungan di papan catur.




Posted By :

s55cash.com




No comments:

Post a Comment