Wednesday, June 4, 2014

S55CASH - AGEN BOLA LIGA - Napoli Tak Mau Bayar Mahal untuk Mascherano

S55CASH - AGEN BOLA LIGA - Napoli Tak Mau Bayar Mahal untuk Mascherano - Jakarta - Pelatih Napoli Rafael Benitez disebut-sebut berhasrat memboyong Javier Mascherano dari Barcelona. Tapi sang presiden klub menyatakan menolak membayar mahal untuk si pemain.

Napoli Tak Mau Bayar Mahal untuk Mascherano - Masa depan Mascherano di Barca terus digoyang isu minat Napoli. Benitez kabarnya begitu ingin mendatangkan mantan anak asuhnya di Liverpool itu, guna memperkuat timnya musim depan.

Sementara pergantian pelatih yang terjadi di Barca sendiri turut memungkinkan kepindahan Mascherano. Luis Enrique selaku pelatih baru sebelumnya telah menyatakan akan melakukan perombakan, di mana sejumlah nama termasuk Mascherano dan Cesc Fabregas kabarnya turut menjadi bagian hal tersebut.

Namun keinginan Benitez untuk mendatangkan Masherano tampaknya justru mendapatkan tantangan dari pihaknya sendiri. Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menolak merogoh kocek dalam-dalam untuk pemain 29 tahun tersebut. Mascherano disebut-sebut bisa ditebus dengan harga 40 juta euro.

"Saya bukannya menentang pembelian Mascherano, tapi jika langkah tersebut membuat saya mengeluarkan 40 juta euro untuk tiga tahun, saya menolak," kata De Laurentiis dikutip Football Italia.


"Lalu, kami harus mengerti apa yang akan terjadi di Barcelona. Karena jika mungkin dia mengerti bahwa dia tidak akan bermain secara kontinu di sana, maka kami akan memegang kartu terbaik. Mempertimbangkan usianya, pembelian itu tak akan menguntungkan melainkan sebuah investasi yang akan kadaluarsa," tambahnya.

"Ini tergantung pada Barcelona dan apa yang mereka akan lakukan. Apakah lebih baik membangkucadangkan dia? Atau memberikannya ke Napoli sebagai pinjaman di mana dia bisa membangkitkan diri lagi sebelum kembali ke Barcelona," tandas pengusaha perfilman ini.

De Laurentiis juga mengungkapkan jika dirinya lebih suka membeli pemain muda sekitar 23 tahun, karena merupakan investasi jangka panjang.

Posted By :

s55cash.com


No comments:

Post a Comment